Kamis, 17 Mei 2012


PERIZINAN
16 Mei 2012 pukul 14.00            
              Darmadi Madi melakukan pertemuan dengan pihak sarana dan prasarana ITB untuk meminta izin penggunaan lahan sebagai tindak lanjut dari pertemuan 12 Mei kemarin. Selengkapnya berikut kronologisnya:            “Pada 16 Mei kemarin, Saya menemui pihak sarana dan prasarana. Di sana saya bertemu  dengan Pak Tatang. Beliau ini adalah pihak yang betanggung jawab terhadap sarana prasarana Asrama Rusunawa ITB.
              Pertama saya jelaskan maksud kedatangan saya dan sedikit basa basi. Berikut adalah hasil pertemuan:


  1. Secara Pribadi pak tatang menyetujui pembangunan tempat pengolahan sampah di RT 07
  2. Pada dasarnya ITB telah mempertimbangkan pembangunan tempat pengolahan sampah di sana. Namun, masih belum terealisasi karena menunggu pembangunan asrama yang baru. Pembangunan asrama yang baru ini telah disepakai dengan Menteri Perumahan Rakyat. Namun, menteri yang membuat kesepatan tersebut telah di reshuffle. Jadi, sampai saat ini masih menunggu kejelasan pembangunan.
  3.  Untuk mekanisme perijinan tempat, pertama dari RT membuat surat dengan tanda tangan pak  RT dan pak RW serta ditujukan ke direktur sarana dan prasarana (Pak Widiyanto). Setelah itu kita serahkan ke sarpras. Nan pas di sana kita menemui Pak Tatang dan menghadap ke Pak Widiyanto untuk membicarakan lebih dalam. 
  4. Untuk minggu ini saya ada di Tasikmalaya, jadi mungkin ada yang bisa jadi PJ untuk mengurusi perijinan ini. “
Ada yang berminat bantuin Darmadi Madi gak nih?


Ayoo gabunngg!!!   :D :D :D


Let’s show that we "Care for Cisitu"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar